Upulsa


Selasa, 16 Oktober 2012

UPULSA PENIPUAN ?


Pada postingan kali ini saya ingin membahas tentang apa itu Bisnis UPULSA, hal ini dikarenakan banyaknya Bisnis Online di dunia maya bisa dibilang SCAM/Penipuan.
Ada banyak Netter dan Pemain Bisnis Online mengira Bisnis UPULSA adalah bisnis jualan pulsa dan itu nggak salah juga dimana bisnis ini juga bisa digunakan untuk jualan pulsa. Akan tetapi jika kita memahami benar bisnis ini maka Bisnis UPULSA bukan sekedar hanya jualan pulsa saja. Sedikit gambaran bahwa bisnis UPULSA adalah bisnis jaringan yang mengadopsi system MLM Binari, hanya saja dari pihak UPULSA mengklaim bahwa system Binari ini telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga member mendapatkan keuntungan yang didapat dari komisi Keseimbangan ( Autobalance ).


Telah kita ketahui system Binari ini memiliki 2 kaki (kiri dan kanan) dimana member harus menyeimbangkan antara jaringan kiri dan kanan agar seimbang dan mendapatkan bonus keseimbangan. Seperti bisnis MLM binary yang lain, member akan susah menyeimbangkan jaringan kiri dan kanan jika jaringan sudah besar,  automatis bonus keseimbangan susah didapat dan hal itu akan menguntungkan Perusahaan. Akan tetapi di bisnis UPULSA ini member tak perlu susah payah, jungkir balik menyeimbangkan jaringan kiri dan kanan tersebut, karena system UPULSA mempunyai system Robotik yang akan menyeimbangkan jaringan kiri dan kanan secara automatis sehingga member selalu mendapatkan bonus keseimbangan.
Selain dari system binary tersebut, UPULSA juga disebut bisnis yang ProMember dimana antara member atas (upline) dan bawah (downline) saling bekerja sama membantu membesarkan jaringannya.  Misalnya Upline bekerja mencari member maka member baru tsb akan diposisikan secara automatis dibawah downline sehingga downline tsb mendapatkan member baru dan menambah besar jaringannya, begitu juga jika downline mendapatkan member baru maka automatis upline akan mendapatkan jaringan nya bertambah besar sehingga keseimbangan akan terjadi dan bonus keseimbanganpun akan didapat. Dan antara upline dan downline tidak ada yang dirugikan.
Demikian sekelumit tentang UPULSA dimana bisnis ini benar2 bukan SCAM/Penipuan. Dengan produk yang berupa Deposit Pulsa yang bisa anda gunakan utk pengisian pulsa HP, Pembayaran PLN (baik Pulsa maupun Pasca Bayar), Telkom , Speedy dan kedepannya UPULSA membuat terobosan baru utnuk bisa melakukan reservasi Tiket (Pesawat/Kereta Api), Reservasi Hotel, Transfer Dana ke Rekening Bank, Belanja di Swalayan dll, cukup dengan pulsa di HandPhone anda. Selain produk pulsa tsb juga komisi yang dibayar harian ke rekening anda.
Sekali lagi UPULSA bukan bisnis Penipuan, legalitas jelas dan bisnis ini real bisnis, silahkan anda bergabung di UPULSA.COM KLIK DISINI

TESTIMONIAL SEBAGIAN MEMBER YANG BISA SAYA SHARE DISINI















2 komentar: