Upulsa


Senin, 25 Juni 2012

BISNIS BARU....BARU BISNIS


Assalamu`alaikum Wr.Wb

Teman2 netter …udah lama bianget ane ga kirim postingan diblog ini, biasa lagi sibuk (klise) he he.. maksud ane lagi sibuk cari2 bisnis online  yang menjanjikan dan bisa dipercaya. Pada akhirnya ane ketemu bisnis yang namanya universal pulsa pro member.  Setelah gabung tgl 2 juni 2012 dan baru 3 minggu jalanin programnya bener2 uang ngalir kerekening ga nunggu 1 bulan sekali. Dibayar harian tunai!!!
Program ini cocok sekali dan mudah dijalankan siapa saja , gaptek sekalipun bisa jalanin program ini dan produknya sangat sangat mudah sekali dijual dan juga orang orang butuh.
Biar ga penasaran langsung aja ke TKP KLIK DISINI tapi, sebelum ke tkp ada baiknya baca dulu penjelasan ane yak….
1. Program yang dikemas ini adalah program yang diberi nama Upulsa ( Universal Pulsa ) , mungkin dipikiran agan & sist program ini hanya berjualan pulsa, emang sih program ini memanfaatkan Pulsa sebagai produk yang  bisa dimanfaatkan utk dijual , dipakai sendiri atau bahkan di sodaqoh ke saudara, teman  dan kerabat Amiiin… tapi ingat gan & sist Pulsa ini adalah pulsa all-in-one yang menempel pada HP Agan & sist..Bukan hanya itu, UPulsa adalah suatu sisteme-commerce payment  (pembayaran online) canggih yang berjalan secara otomatis dan terhubung pada HP Agan & sist yang tidak saja bisa Agan & sist pakai untuk isi ulang pulsa, namun bisa Agan & sist tukarkan dengan fungsi pembayaran online lain seperti pembayaran PLN, Telkom dll. Bahkan sebentar lagi insya Allah UPulsa juga mendukung semua pembayaran online baik prabayar maupun pasca bayar, pembayaran tiket maskapai penerbangan, pembelian tiket kereta api, pembayaran kartu kredit, pembayaran produk finance, transfer dana antar bank (switching), isi kartu belanja Indomaret, isi kartu e-Toll card, dan masih banyak lagi.
2. Pekerjaan utama Agan & sist dalam program ini adalah memperkenalkan sistem pembayaran online Pulsa Universal kepada teman-teman Agan & sist, itu saja. Karena program ini tidak menggunakan jasa iklan konvensional, maka sebagai gantinya program ini membayar Agan & sist dengan sistem pembayaran unik yang akan sangat membantu dan memudahkan Agan & sist. Seperti yang jelaskan di atas tadi, pekerjaan utama Agan & sist adalah memperkenalkan sistem ini kepada teman-teman Agan & sist, pada komunitas Agan & sist, pada relasi Agan & sist, atau keluarga Agan & sist. Program ini membayar pertumbuhan komunitas yang Agan & sist bangun dengan sistem yang sangat unik, mudah, otomatis, berkelanjutan, masuk akal dan menguntungkan.
Sangat unik : program ini menghitung bonus Agan & sist dengan cara mengadopsi secuil bagian dari skema penghitungan binary plan. Pada sistem ini, dipastikan Agan & sist akan segera mendapatkan profit atas setiap pertumbuhan komunitas online Agan & sist. Sistem ini sama sekali berbeda dibanding skema MLM (multi level marketing), karena pada sistem MLM manapun dipastikan Agan & sist akan kesulitan mencapai keseimbangan kiri dan kanan yang baik; sedangkan di program ini program ini justru membantu Agan & sist untuk mencapai keseimbangan sehingga dipastikan pertumbuhan jaringan Agan & sist akan berimbang secara otomatis. Jadi tunggu apalagi Agan & Sist bisa langsung ke TKP KLIK DISINI ya! Oh ya Agan &Sist kalo masih ragu bisa sms/call ke 0271-9185835 , 081329927228  . oke !!
Wassalamu`alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar